Latest Movie :

Captain America: The First Avenger 2011

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya bulan ini saya merasa senang sekali. Karena ada salah satu film favorit saya yang baru hadir di Bioskop, apalagi dalam film 3D, wah sunggu senang sekali. Film ini merupakan salah satu film yang terbaik buatan Marvel, yaitu film CAPTAIN AMERICA dengan Chris Evans sebagai pemeran utamanya, yaitu peran Steve Rogers atau Captain America.
Chris Evans sendiri pernah dua kali memerankan film buatan Marvel, yaitu dalam film Fantastic Four dan Fantastic Four and The Silver Surfer. Peran Evans dalam kedua film tersebut adalah sebagai Johny Storm atau yang dikenal juga dengan julukan Human Torch yaitu si manusia obor, karena dia memiliki kekuatan api yang bisa dikendalikan dan digunakan dari tubuhnya sendiri.
Kali ini Evans mendapatkan kehormatan kembali memerankan peran utama sebagai Captain America. Di Film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER ini dikisahkan dari awal, yakni sejak pendaftaran tentara untuk perang. Rogers (Chris Evans) mencoba untuk mendaftarkan dirinya masuk ke dalam militer, namun ternyata di reject alias ditolak. Mungkin karena proporsi tubuh yang kurang sesuai untuk kategori tentara.
Walaupun begitu, Steve tetap mencoba untuk ikut militer, dan ternyata lagi ada program eksperimen militer yang bertujuan untuk membuat prajurit super dengan kekuatan yang lebih hebat. Nama eksperimen ini adalah Project: Rebirth. Mengetahui ada eksperimen ini, Steve dengan  sukarela ikut mendaftarkan diri sebagai bagian dari eksperimen tersebut.
Steve masuk kedalam tabung eksperimen, dan kemudian dimasukkanlah sel dan zat kimia kedalam tubuh Steve. Setelah tabung eksperimen tersebut terbuka, Steve berubah drastis, badannya yang semula kecil dan agak kurus, kini berubah menjadi besar, tinggi dan kuat.
Namun, dengan adanya prajurit super bukan berarti mudah untuk mengalahkan para musuhnya. Hal ini dibuktikan denganm munculnya seorang anggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving). Red Skull menjadi rival utama Captain America, Red Skull sendiri juga memiliki sebuah organisasi HYDRA banyak pasukan. Selain itu Red Skull juga berambisi menguasai dunia dengan sebuah benda berkekuatan super yang namanya Tesseract.
Menghadapi Red Skull, pasukan Amerika membutuhkan bantuan sang Captain America. Captain America ini adalah orang pertama yang bergabung sebagai tim The Avengers. Captain America pun menyerang dengan dibantu bersama Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk menghadapi Red Skull dan pasukannya. 
Mampukah Captain America menghadapi Red Skull beserta pasukannya?




Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ONLINE CINEMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger